Kuasai Software ini, Anda akan disenangi Rekan Sekantor

Minggu, 07 Januari 2017   978

Disenangi Rekan Sekantor ??? Hmm, gak kebanyakkan tuh..?????
Aduuhh, ini bukan masalah percintaan ya kawan.. Jangan ngawur deh.. Hehe..

Disaat kita bekerja disebuah perusahaan apapun dan dimanapun itu perusahaannya, hal yang terpenting agar kerja kita bagus dan berprestasi adalah kenyamanan.. dan salah satu faktor yang mempengaruhi kenyamanan itu adalah sikap rekan kerja, anggap saja begitu. Nah, masalahnya disitu, Gk gampang lho kawan, bikin rekan kerja respek sama kita, pasti ada aja pro dan kontra. Dan Itu wajar, namanya juga berteman dengan manusia..

Hmm.. agar hal tersebut terwujud dengan gampang, alangkah baiknya kita punya skill atau kemampuan yang bikin rekan kerja terbantu dengan kehadiran kita, jadi gk dipandang sebelah mata lagi kawan. "hmm.. Lumayan nih orang bisa bantuin kita!!?" jadi pura2 baik deh rekan kerjanya.

Mungkin inilah solusinya kawan, kuasai lah penggunaan software design Photoshop ataupun CorelDraw, dua2 juga boleh, makin mantap donk. Siapa yang gk kenal software ini, dimanapun kawan bekerja pasti ada aja yang nanyain, bisa photoshop gk?? bisa corel gk?? Ada yg mau bikin undangan, kartu nama, logo, cover, poster, name tag, edit foto, ucapan ulang tahun, segala macamlah, dan hal tersebut dapat diselesaikan jika kawan2 menguasai Photoshop ataupun CorelDraw.

Keren bukan, jika kawan salah satu orang yang jago gunain photoshop ataupun coreldraw di kantor tersebut, pasti banyak rekannya yang nyari, dan minta tolong.repot sih... tapi kan bisa dijadiin project, lumayan tuh. Project amal untuk di akhirat..haha, yang penting tujuan utamanya tercapai..

Nah, bagi yang belum bisa dua2, photoshop ataupun coreldraw. Buruan belajar sekarang kawan, kalo tidak dimulai sekarang kapan lagi. Caranya gampang, Silahkan kawan googling di yahoo.. Atau tunggu postingan kami berikutnya.. Hehehe.. /*fh.

Share on:

AKUN BELANJA DI MEDIA SOSIAL
riri.rumaisha.tasbranded riri.raisya.gallery riri.raisya.gallery2