Cewek Meninggalkan Cowok,Kejamkah???

Minggu, 24 Desember 2016   1017

Cewek ninggalin cowok dalam konteks "Masih Pacaran" merupakan topik yg udah biasa terjadi dikalangan anak zaman sekarang.. Terus yg jd tanda tanya, "kejamkah"??? Hahaha...
Saya punya 2 sisi pandang melihat fenomena alam yg kadang bikin nyawa melayang ini..

*KEJAM
kenapa saya bilang kejam??
Karena diposisi si cowok yg katanya "Udah Cinta Mati" sama ceweknya hal ini merupakan kekejaman yg amat perih.. TAPI dengan kondisi dimana si cewek suka "Morotin Duit Cowoknya". Meskipun saya Wanita,tapi saya juga nggak suka sama tipe Cewek suka minta2.. hahaha.. Nah loo siapa yg seperti ini,Tobat ya.. Setelah begitu banyak materi yang dihabiskan ditambah lagi banyaknya waktu yang dihabiskan SIA-SIA... Kenangannya cuma ke Mall,Resto,dan tempat nongkrong mahal lainnya.. Hal ini yg terkadang bikin cowok frustasi dan terkadang "Lost Control".. Bisa bertindak kriminal seperti yg sudah marak kita lihat di pemberitaan.. Padahal rugi bgt!! Kenapa?? Sesungguhnya kehilangan itu membuatmu dewasa dan berusaha mendapatkan yg lebih baik lg!! Ya kaaan??

*Ide BAGUS!!!
Nah loo.. Saya terkesan plin plan bukan?? No guys!! Simak dulu alasannya! Gini,dalam ISLAM ITU NGGAK ADA YANG NAMANYA P-A-C-A-R-A-N.. mau diubah versi ISLAMI apalagi versi... Hmm.. Ya gitu deeh.. Ya.. Dulu saya salah satu pelaku dari kegiatan yg menurut saya sia-sia dan menyajikan maksiat.. Dengan adanya hidayah, akhirnya bisa menikah dg jalan Ta'arufan.. Hehe jd curcol.. Ketika cewek memutuskan meninggalkan cowoknya.. Ini mungkin jadi pertimbangannya:
1. Cowok cuma ingin bersenang-senang tanpa tujuan (Nikah)
2. Cowok cuma ingin status.
3. Cowok cuek banget dan suka mengalihkan pembicaraan saat membahas masalah NIKAH!!
4. JAMBU (janji busuk)..
5. Berani macarin tapi takut NIKAHIN dg alasan: KAMU MAU AKU KASIH MAKAN APA??

Helloooo... Ya makan nasi sama sambel lah.. Ini bukan alasan kalo dia berjuang dan sungguh2 mau nikahin ceweknya. Hey cowok !! Gimana?? Setelah baca ini ada pencerahan?? Yuk,kita sama2 Taubat!! Baik itu kamu atau juga saya yg menulis ini untuk membuka sedikit kecerdasan kamu...

Mungkin hari ini itu dulu ya?? Besok sambung lagi.. Wassalam.. Riri

Share on:

AKUN BELANJA DI MEDIA SOSIAL
riri.rumaisha.tasbranded riri.raisya.gallery riri.raisya.gallery2