Pagelaran Seni Budaya Betawi di Matraman Jakarta Timur

Sabtu, 31 Desember 2016   914

Pagelaran yang mengangkat Seni Budaya Betawi ini diadakan sejak tanggal 30 s.d 31 Desember 2016, dimana acara puncaknya jatuh pada tanggal 31 Desember 2016 tepatnya pukul 19.30 Wib. Pegelaran ini nantinya diisi dengan berbagai kesenian dan budaya khas betawi seperti Palang Pintu, Gambang Kromong, Keroncong Betawi, Tari Ondel-Ondel, Pencak Silat, Parade Band Betawi, Layar Tancap Film Bertawi, dan Kesenian Lainnya.

Acara yng diadakan tepatnya dalam rangka Menyambut Tahun Baru 2017 ini, ternyata juga diisi dengan Pameran & Bazaar, banyak stand yang telah dibuka sejak jum'at siang, tersedia berbagai jenis produk yang dipamerkan mulai dari yang tradisional sampai bernuansa modern. Tidak hanya itu disana juga terdapat berbagai jenis makanan khas betawi, sepanjang lokasi acara terdapat penjual kerak telor dan ada beberapa stand yang menyediakan makanan betawi seperti dodol betawi, geplak, wajik, uli, bir pletuk dan banyak lagi menu lainnya. Sejak jum'at sore sudah banyak pengunjung yang berdatangan baik penduduk lokal maupun pengunjung dari daerah lain yang antusias terhadap acara tersebut.

Bagi kawan2 yang penasaran dan ingin melihat bagaimana seni dan budaya betawi lebih dekat, langsung saja ke lokasi acara Jalan Tegalan Kec. Matraman, Jakarta Timur. /*fh

Share on:

AKUN BELANJA DI MEDIA SOSIAL
riri.rumaisha.tasbranded riri.raisya.gallery riri.raisya.gallery2